Tahun 2020 LPMP Jawa Barat Semakin Kompak

Senin 13/01/2020 seluruh pegawai kompak melakukan foto bersama untuk dokumentasi tahunan. Menjadi salah satu Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI membuat LPMP Jawa Barat harus memperbaiki diri setiap tahunnya. Tidak hanya untuk lebih baik dalam program kerja tapi juga lebih baik untuk memanajemen pegawai yang ada di dalamnya. Setelah sebelumnya pada bulan Desember diadakan kegiatan Caracter Building untuk menggodok lagi kekompakan pegawai.

Tujuan diadakannya foto bersama ini adalah untuk membuat pegawai semakin kompak, mempererat kekeluargaan, dan menjaga silaturahim. Tidak dapat disangkal memang walaupun bekerja di kantor yang sama belum tentu setiap pegawai bisa bertemu satu sama lain setiap harinya. Mengingat program kerja yang terus berjalan dan kesibukan lainnya membuat pertemuan antar pegawai hanya di waktu waktu tertentu.

Tahun 2020 LPMP Jawa Barat Semakin Kompak
seluruh pegawai kompak melakukan foto bersama untuk dokumentasi tahunan. Menjadi salah satu Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI membuat LPMP Jawa Barat harus memperbaiki diri setiap tahunnya. Tidak hanya untuk lebih baik dalam program kerja tapi juga lebih baik untuk memanajemen pegawai yang ada di dalamnya. Setelah sebelumnya pada bulan Desember diadakan kegiatan Caracter Building untuk menggodok lagi kekompakan pegawai.

Kegiatan foto bersama diikuti kurang lebih 140 orang, yang meliputi barisan manajemen yaitu kepala LPMP Jawa Barat yaitu Gusmayadi Muharmansyah, kepala seksi Sistem Informasi (SI) yaitu Yanti Triana, kepala seksi Pemetaan Mutu dan Supervisi (PMS) Dudi Solahudin, dan kepala seksi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan (FPMP) Neni Niawati.

Selain jajaran manajemen juga terdapat pegawai di lingkungan LPMP Jawa Barat dan seluruh pegawai outsourcing yang meliputi resepsionis, tukang kebersihan, dan satpam. Disisi ini lah kekeluargaan di LPMP Jawa Barat terlihat sangat erat, menghilangkan sekat antar pegawai, dan melebur menjadi satu keluarga.

Foto bersama dimulai dari seluruh pegawai LPMP Jawa Barat dilanjutkan dengan foto per seksi dan per bagian unit kerja. Panas terik di halaman upacara menjadi saksi untuk kegiatan foto bersama ini. Bersama dengan keahlian fotografi dari pegawai yaitu Iman Budiman dan Handri membuat kegiatan foto bersama menjadi lebih hidup dan hasilnya cukup memuaskan.

Asri Nur Azizah – LPMP Jawa Barat

leave a reply