STANDAR OPERSIONAL PROSEDUR (SOP)

LAYANAN PEMINJAMAN FASILITAS WISMA

Layanan Peminjaman
Fasilitas Wisma

ASRAMA DAN MESS

LPMP Jawa Barat memiliki sarana prasarana berupa gedung wisma dan mess. Dalam pemanfaatannya keduanya dapat digunakan untuk kegiatan penginapan. Yang membedakan dari kedua jenis prasarana ini hanyalah fasilitas yang ada di dalamnya.

KAPSITAS
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP)

Wisma di LPMP Jawa Barat dapat menampung 100 – 180 orang, setiap kamar diisi 2 tempat tidur untuk 2 orang penghuni kamar dengan atau tanpa kamar mandi di dalamnya (kamar mandinya di luar kamar tidur). Tidak ber AC hanya ada ventilasi udara dengan menggunakan exhaust fan. sementara, kapasitas mess dapat menampung 50 sampai dengan 60 orang, dengan masing – masing kamar diisi oleh 2 orang dan ber AC. Ada kamar mandi di dalamnya, ada pantry dan ruang keluarga. Fasilitas televisi dan lemari es tersedia di dalam mess tersebut. Serta ada tempat parkir mobil di samping gedungnya.

Biaya/harga penggunaan fasilitas ini tentunya dengan menggunakan standar biaya PNBP yang ditetapkan oleh Kepala LPMP melalui surat keputusan. (standar biaya resmi dari KPKNL masih dalam proses pengajuan).

Jika ada berminat menggunakan fasilitas wisma dan mess ini, silahkan layangkan surat permohonan ke LPMP Jawa Barat atau buka website kami.

SK Dirjen Dikdasmen – Pelayanan Publik

SK Dirjen Dikdasmen Kemdikbud RI Nomor : 33/MPK.D/KS/2018 tentang Penetapan Pelayanan Publik di Lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah

Peminjaman Fasilitas Wisma

Standar Pelayanan Peminjaman Fasilitas Wisma

Tersedia Wisma dengan fasilitas kamar yang bersih dan nyaman, pamandangan asri, dan tenang. Sangat cocok untuk bersistirahat dan sedikit melepaskan lelah dari hiruk pikuk pekerjaan.

Tersedia Mess dengan fasilitas kamar yang bersih dan nyaman, pamandangan asri, dan tenang. Sangat cocok untuk bersistirahat dan sedikit melepaskan lelah dari hiruk pikuk pekerjaan.